SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA INDONESIA

cinta yang tertunda

Kamis, 31 Juli 2008 | | |

Bila kita berbicara soal cinta,siapa cih yang gak kenal dengan yang namanya cinta?pasti hampir seluruh penduduk di dunia ini pernah merasakan yang namanya cinta,entah cinta itu dari orang tua atau dari temen-temen kita.Dulu aku pernah mancintai seorang cewek,dia cantik,baik,dan tidak sombong.Cinta itu tumbuh sejak aq pertama kali kenal dia,awalnya aq dikenalin ma temenku. ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more Sejak itulah hatiku mulai tak tenang memikirkan dia.Dia selalu membayangiku kemanapun aku pergi.Akhirnya akupun tak tahan lagi menahan rasa itu,aku mulai pedekate dengan dirinya,tapi disaat aku utarakan seluruh isi hatiku,posisi dia dah ada yang punya......akhirnya kami pun hanya bisa jadi TTM saja.Walaupun begitu ia tetap menyanyangiku seperti dia menyayangi pacarnya sendiri.....aku pun sebaliknya,aku anggap dia sebagai pacar aku sendiri.Dia akan selalu punya tempat sendiri di hatiku.Mungkin ini semua memang dah takdir kami berdua,tapi aku dan dia percaya suatu saat nanti kami pasti bisa bersama.Aku akan selalu punya cinta buat dia...............................................dear my friend in....................................??????????

0 komentar:

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA