SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA INDONESIA

PERGI UNTUK KEMBALI

Minggu, 10 Agustus 2008 | | |

"MENANGIS bukan solusi, aku tahu. dan semua yang sudah terjadi, bukan mimpi tapi kenyataan.kenyataan yang meski dihadapi. siap tidak siap,mau tidak mau,suka tidak suka,cepat atau lambat.siap tidak siap hari ini pasti datang."

mencoba mengurai satu persatu kejadian yang datang begitu beruntun yang tidak pernah aku duga akan datang begitu cepat dalam hidupku. menuliskan kisah ini, karena ingin meredam rasa sedih ,tak ingin berlama-lama larut dalam duka.
cinta yang begitu indah seakan hilang dalam sekejap saja, ketika aku dengar kabar kalau kekasihku akan segera dijodohkan ma orang lain. walaupun dia (kekasihku) tidak mencintai calon suaminya, tapi dia tak mampu berbuat banyak, coz itu sudah jadi keputusan orang tuanya.
pernah dia (kekasihku) mangajak aku untuk pergi meninggalkan kota kudus, tapi itu semua bukan sebuah solusi. kami anggap itu semua sebagai takdir yang harus kami jalani. walaupun demikian cinta kami tetap hidup,toh cinta itu tak meski harus memiliki.........................untukmu $$ ku.....................semoga kamu bahagia, belajarlah untuk mencintai suamimu walaupun aku tahu ini sangat barat untukmu.tapi ini semua sudah takdir yang harus kita jalani.

0 komentar:

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA